Minggu, 17 Oktober 2010

Sistem Informasi akutansi

1. Ketika anda ke bioskop. Anda membeli tiket yang sudah diberi nomer dari loket adalah kasir tiket tersebut. Kemudian diberikan keorang lain dipintu masuk bioskop. Ketidak beraturaan jenis apa yang ingin dihindari oleh bioskop? Pengendalian apa yang digunakan untuk menghindari ketidak beraturaan tersebut? Resiko dan pajanan apa yang didapat anda identifikasi ?

· Ketidak beraturan jenis apa yang ingin dihindari oleh bioskop adalah dalam menonton di bioskop akan diberi nomer duduk yang akan sesuai pemesanan user yang mau duduk dibangku mana. Agar user menikmati bioskop yang akan dilihatnya.

· Pengendalian apa yang akan digunakan untuk menghindari tidak beraturaan tersebut adalah jika saya mematuhi peraturan yang ada. Dan saya akan duduk di nomer tiket yang dibeli pada kasir loket. Agar tidak bentrok dengan orang lain dalam pemesanan nomer tiket karena jika memberi tiket bioskop tidak akan sama dengan nomer tiket dengan orang lain.

· Panjanan adalah jika tiket tidak hilang, saya bisa menonton bioskop, tujuannya oarang lain berdiri dipintu masuk bioskop agar tiket yang kita beli dikasir loket jadi bahan bukti.

· Resiko adalah jika tiket hilang tidak bisa menonton bioskop yang tertera di tiket.

2. Pembagian tugas secara efektif kadang – kadang tidak layak secara ekonomies pada bisnis kecil, berikan pendapatan anda mengenai pernyataan tersebut ?

· Jika bisnis kecil cara pembagian tugas secara efektif kadang – kadang tidak layak secara ekonomies karena setiap orang memiliki sifat yang aktif atau tidak aktif dalam bekerja, dan bisnis kecil akan bersaing dalam dunia bisnis yang lebih besar, jika pembagian tugas secara efektif akan kalah bersaing dengan bisnis besar. Seharusnya pembagian tugas yang efisien dengan bisnis dalam ekonominya dalam bisnis tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar